5 Film Horor Indonesia yang Cukup Seru

Perfilman Indonesia kira-kira tahun tersebut memang menampilkan taringnya. Kira-kira di antaranya apalagi berhasil menjumput lebih dari satu juta penonton. Buah hati sekali diantara film-film itu jarang terdapat genre kecemasan. Nah engkau tahu gak sih alasannya? Yup, judulnya yang bikin gagal opini. Seperti segala sesuatu sih misalnya?

film horor indonesia yang akan tayang 2017 1. Suster Keramas
Tahu judulnya sekadar kamu tentu mikir sungguh gimana akur ceritanya suster keramas bisa jadi hantu? Apakah air yang kena rambut bisa membuat orang kesurupan? Ternyata tidak, film itu bercerita mengenai seorang wisatawan Jepang yang pergi ke Nusantara untuk mengatasi saudara yang seorang penjaga, padahal yang dicari sudah biasa meninggal. Film yang mengudara tahun 2009 ini dibintangi langsung oleh Herfiza Novianti, Rizky Mocil dan seniman Jepang, Rin Sakuragi.

2. Arwah Langsuir Duyung
Saat hantu berwujud kuntilanak digabungkan dengan ananda duyung, apakah kamu mampu membayangkan wujudnya? Ternyata gak terlalu syak malah mempesona banget sebab yang menyandang Dewi Persik. Cerita bermula dari seorang tukang ojek yang menghilangkan ari-ari bayi baru real ke pesisir, tak terima kuntilanak duyung pun muncul lalu meneror keluarga ini.

3. Pocong vs Sundal bolong
Judul film ini rasa-rasanya berat sebelah deh. Tahu sendiri kan pocong itu terus-menerus bisa melompat-lompat saja, asing dengan sundal bolong yang sanggup bergerak lepas bahkan sampai terbang. Tetapi tenang mengapa pocong serta kuntilanak pada film tersebut gak disuruh berantem mengapa melainkan baku bertarung di meneror pribadi. Hiiiii...

4. Mr Bean Kesurupan Depe
Kalau kamu berpikir dengan menjumpai Rowan Atkinson di film berikut, siap-siap kecele aja guys. Pasalnya Mr Bean disini bukan diperankan oleh Rowan Atkinson. Ceritanya sendiri sangat aneh karena Mr Bean di sini oleh karena itu pocong, dapat bayangin gak sih engkau?

5. Terdapat Apa dengan Pocong?
Hmmm kayaknya gak mau rontok nih dengan Rangga dan Cinta di film AADC. Tapi kamu jangan bayangin film tersebut berisi skandal romantis karet pocong lho ya? Film ini menyatakan tentang sekelompok anak muda yang terus-terusan diteror pocong, padahal mereka gak tahu salahnya apa. Ada apa sih emang Pocong, salahku apa-apa?

6. Langsuir Kesurupan
Biasanya nih sungguh yang majenun itu khalayak, tapi ini kok kuntilanak yang miring? Terus siapa yang merasukinya? Kalau ditinjau dari posternya sih ada tatanan pocongnya, mungkinkah dia yang membuat langsuir kesurupan?

7. Miemien: Makhluk gaib Posesif
Ternyata yang posesif itu tak hanya karet cewek guys, hantu saja bisa pun posesif. Film ini mengarang tentang seorang cowok yang dapat urusan nulis roman horor gitu, terus supaya makin mengorek dia lantas membuka emas tempawan batinnya. Pacar batinnya tersebut kemudian mempertemukannya dirinya dengan hantu jelita berambut oranye bernama Miemien. Eh itu pun jatuh cinta akhirnya.

8. Hantu Pula Selfie
Wow membayangkan roh jahat selfie aja kok gimana gitu ya? Meski amat jangan cela cerita film ini cukup tragis lho, jadi tersedia ABG dinamakan Helsi yang meninggal karena korban tren selfie. Jahatnya lagi, tatkala berada di kuburan Helsi, teman-temannya lebih-lebih selfie. Sejak saat ini Helsie selamanya muncul di foto-foto selfie teman-temannya, hiii...

9. Pocong Ngesot
Sesudah capek melompat-lompat Pocong sepertinya bergabung beserta golongan hantu suster untuk ngesot. Bayangin aja rasanya kok iba ya kolektif pocong berikut, udah tangannya diikat, ngesot lagi. Hmmm apa sedang serem sungguh?

10. Pocong Mandi Oleng Pinggul
Terselip yang mengetahui gak kenapa film kecemasan Indonesia ini suka sangat memakai kop pocong? Apalagi film wahid ini, terdapat pocong lagi mandi, membubuhkan goyang lagi, bisa gak sih sampeyan bayangin? Btw, film ini dibintangi sama Sasha Grey lho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *